Selasa, 26 Agustus 2014

3 CARA CEPAT AGAR POSTINGAN BLOG MUNCUL DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

3 Cara Cepat Agar Postingan Blog Muncul Di Halaman Pertama Google

3 Cara, Cepat, Agar, Postingan, Blog, Muncul, Di, Halaman, Pertama, Google

Selamat pagi sobat Blogger,
Membuat suatu blog memang harus butuh kesabaran dan ketekunan.Diperlukan persiapan dan pondasi yang kokoh untuk membuat suatu blog. Disini saya akan membagi pengalaman tentang 3 Cara Cepat Agar Postingan Blog Muncul Di Halaman Pertama Google. Ya, hanya 3 langkah dasar untuk membuat suatu postingan blog agar muncul di search enginee google yang kita butuhkan.

3 langkah dasar itu adalah :
  1. Optimasi Seo pada blog
  2. Membuat Postingan yang baik dan benar
  3. Oprimasi setelah membuat postingan
Optimasi seo pada blog terlebih dahulu 
  • Pilihlah domain yang cocok sesuai tema blog anda
  • Pilihlah template yang seo , template yang sederhana dan tidak berlebihan dalam artian tidak perlu memasang widget yang tidak perlu. karena akan memperlambat loading blog.
  • Check blog anda di chkme.com  setelah itu masukan alamat blog sobat dan klik Check SEO score dan lihat apakah blog anda sudah maximal atau perlu perbaikkan.
  • Cari backlink sebanyak-banyaknya buat pondasi pada blog kita. dengan cara check backlink pada blog kita dengan melihat pada google webmaster pada menu tautan ke situs anda atau dengan cara bantuan ahrefs.com.
Membuat Postingan yang baik dan benar
  • Buatlah judul postingan dengan mengandung minimal 1 kata kunci serta menggunakan heading dan isi postingan menggunakan normal. Dengan melihat pada google trend.
  • Jika menggunakan gambat buatlah tittle dan tag title serta link menuju postingan
  • Jangan membuat kata-kata alay atau di singkat-singkat.
  • Buatlah tanda bold atau garis miring pada kata-kata yang ada hubungannya dengan isi postingan.
Optimasi setelah membuat postingan.
  • Setelah anda publikasikan, langkah pertama yang anda lakukan adalah melapor pada google webmaster, tujuannya agar google meng-indek postingan kita secepatnya.
  • Selanjutnya anda melakukan google ping pada blog anda.
  • Langkah terakhir adalah  ping sitemap anda pada goggle, bing dan ask untuk panduannya lihat artikel cara mudah ping sitemap ke google,bing dan ask
  • Langkah terakhir submit artikel ke jejaring social atau bookmark.
Untuk mengcheck artikel baru sobat silahkan ketikan judul postingan ke browser pc anda. Dan lihat ada di peringkat berapa postingan baru sobat.

Demikianlah 3 Cara Cepat Agar Postingan Blog Muncul Di Halaman Pertama Google. Tidak ada cara instan untuk mendapatkan hasil yang baik. Semua butuh kesabaran dan usaha yang optimal agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Pesan saya jangan pernah menggunakan cara-cara instan untuk menaikkan rank blog sobat, karena hal yang demikian akan sangat dibenci oleh google. Jika sobat masih belum mengerti atau kurang paham silahkan berikan komentar pada kotak komentar dibawah ini. Dan jika sobat ada tambahan yang lebih baik lagi silahkan berikan masukkan kepada saya.
Semoga bermanfaat. 
 

1 komentar:

Bos pulsa mengatakan...

trimakasih gan atas infonya membantu sekali buat web pulsa saya... yukkunjungi juga web jelita pulsa saya gan di...http://www.jelitapulsaelektrik.web.id/

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai posting tidak akan dimuat

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. SeoSpeeds Indonesia - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz